Tuesday, November 8, 2016

Mengejutkan , ternyata penyakit isak jengkol ini obatnya mungkin anda tak percaya

Kadang kita atau pun saudara kita pernah makan jengkol,  siapa yang sekarang gak tau jengkol apa lagi yang nama makanannya yaitu semur jengkol,  dari pengalaman saya yang hobi makan jengkol wkwwk walau agak bau bai giti tapi enak lo, tapi karena kebanyakan makan jengkol yang masak maupun blom di masak akhirnya saya di vonis kangker jengkol wkwkw , sumpah kalo uda kena tu penyakit semalaman pasti gak bisa tidur dan itu saya rasakan sendiri karena saya sering makan jengkol,  rasanya mau buang air besar dan buang air kecil tapi gak mau keluar keluar alias mampet dan rasanya lumayan buat semalaman nangis satu ember ampe banjir tu rumah hehe

Karena gak tahan lagi nahan rasa sakitnya
Akhirnya saya memanggil ibu saya yang lagi tidur dan akhirnya ibu saya ngasih tau apa obat yang cocok buat isak jengkol tersebut jawabannya cukup mudah
Kumpulin kulit kulit jengkol tsb lalu rebus dengan air panas stelah mendidih tuangkan kedalam gelas dan hal itu saya alami dan saya langsung meminum air kulit jengkol yang di rebus tadi ,,
jangan sampe dingin ,?? lho kok gx boleh dingin? ? Ya kalo dingin jadi es kulit jengkol dong wkwkwk, ,
Hehe bcanda dikit
, lanjut,
Stelah meminum air dari kulit jengkol tersebut dan saya rasakan sendiri perlahan - lahan rasa sakit itu mulai hilang dan akhirnya saya sehat kembali seperti biasa tapi karena capeknya nahan sakit tadi akhirnya saya langsung tepar alias tertidur,  dan alhamdulillah kulit jengkol sangat berkhasiat buat penyakit jengkol tersebut,  trima kasih atas pendengaran sauda - saudari yang beriman dan sejalan hehe

No comments:

Post a Comment