Wednesday, June 14, 2017

Cara menambah penghasilan adsense pada blogger

assalammualaikum pemirsa walau uda lama sekali saya uda gx posting sesuatu kali ini saya akan memberi sedikit yang saya tau tentang penghasilan di blogger nah walaupun tidak sebagus postingan - postingan wabmaster lainnya tapi setidaknya dapat mengisi satu dari sekian postingan di blog sederhana ini yang insya'allah bermanfaat bagi pemirsa yang mempunyai blogger tersebut pertama saya akan memberi sedikit pengetahuan saya tentang adsense di mana bisa menghasilkan fulus , ada fulus mulus tidak ada fulus mamfus hehe itu yang saya ingat dari almarhum k,h zainudin mz walau sudah almarhum tapi namanya tetap harum di seluruh indonesia khususnya umat islam nah kemudian kita lanjut tentang adsense ini yang bisa menghasilkan dollar tadi buat blogger pemirsa sekalian manfaat nya adsense buat blogger itu sangat besar apabila kita sudah tau bagaimana cara memakai , membuat dan menghasilkan oke mari kita simak sebentar celotehan di bawah ini semoga bermanfaat bagi pemirsa sekalian hehe kayak pembawa acara berita aja ya pake pemirsa segala wkwk nah pertama kalian buka tentunya blogger agan sekalian

1 . kemudian pilih blog mana yang ingin di pasang adsense di blognya tersebut

2. kemudian ambil langkah seperti di bawah ini dengan memilih setelan / setting

lalu pilih dengan menu bahasa dan pemformatan

3. ganti yang tadinya bahasa indonesia lalu pilih bahasa inggris united

4. kemudian akan ada menu pilihan earning atau penghasilan

lalu pilih earning/penghasilan tersebut ,,, nah disitu nanti di minta pendaftaran bagi yang belum mendaftar di google adsense
tapi klau uda terdaftar di adsense tinggal ikuti langkah - langkahnya dan selesai, ,,
maaf atas kekurangannya ya gan karena kesibukan dunia nyata dunia maya sekarang jadi waktu yang jauh dan jarang online juga tapi insya'allah bermanfaat, ,, selamat mencoba

No comments:

Post a Comment