Monday, June 19, 2017

Mengatasi iklan adsense yang tidak muncul di blogger

assalammualaikum wr.wb

bagi para blogger yang baru saja berenjak dewasa tentunnya
barang kali ada blogging yang baru mengenal penghasilan atau bisa di sebut penghasilan dari iklan - iklan yang di tampilkan dan salah satunya adalah iklan produk google
yang saat ini di perbincangkan hingga di balik dunia

maka kali ini banyak yang baru belajar cara memasang iklan di bloggernya masing - masing namun kadang banyak kendala pada saat mengaktifkan iklan di suatu blogger

dan salah satunya ialah TIDAK MUNCULNYA IKLAN ADSENSE walau sudah aktif pada adsense namun belom muncul di post blogger

nah kebetulan sekali kemaren saya juga bermasalah dengan iklan yang belum tampil di blogger

walau sudah di parse kode iklan adsensenya kedalam template maupun widged

untuk permasalahan ini cukup mudah jawabannya

setelah saya mencari jawabannya di mbah google dan youtobe tentunya
dan saya menemukam caranya

kita hanya perlu mengedit dan menghapus sedikit dari kode scripta adsense

sebagai contoh kode script
adsense saya yang sudah saya parse

example :

<span style="background:blue;color:#fff;"> &lt;script async src=&quot;//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js&quot;&gt;&lt;/script&gt; &lt;!-- candatawahumor --&gt; &lt;ins class=&quot;adsbygoogle&quot;      style=&quot;display:block&quot;      data-ad-client=&quot;<b style="color:red;">ca-pub-</b>2852923783564552&quot;     
<b sytle="color:red;">
data-ad-slot=&quot;5141475623&quot;</b>      data-ad-format=&quot;auto&quot;&gt;&lt;/ins&gt; &lt;script&gt; (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); &lt;/script&g;</span>

cari kode <font color="blue">ca-pub-</font> dan kode <font color="blue">data-ad-slot=&quot;5141475623&quot;</font>
kode di atas itulah yang akan kita hapus untuk menampilkan iklan dari adsense

dengan menghapus kode yang di jelaskan tadi

coba anda praktekkan dan anda reload blogger anda
dan lihat apakah sudah muncul iklannya aapa belum
biasa nya akan muncul beberapa detik

nah barang kali hanya itu yang dapat saya sampaikan

karena hanya itu juga yang saya sedikit tahu
dan tak lupa beberapa pengetahuan ini
akan saya abadi kan dengan cara ini

semoga yang membaca artikel kecil ini semoga nantinya sucsess
dengan iklan - iklannya

terima kasih
sekian
wassalammualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment